kembali ke dunia blog lagi

Assalamualaikum..

alhamdulillah, akhirnya saya bisa kembali lagi ke blog pribadi saya. untuk beberapa waktu lamanya saya absen dari cerita2 menarik dalam hidup yg saya alami.

banyak hal yang terjadi belakangan ini. dan saya yakin, setiap hal yg terjadi sudah tertulis di lauhul mahfudz. i called it takdir. yah, paling tidak saya lebih memahami arti hidup ini. untuk apa saya hidup. dan apa yang akan saya bawa saat saya menghadapNya nanti.

anyway, sekarang saya sedang stase terakhir di perkoasan saya, tepatnya sih sedang menunggu antrian masuk ke stase terakhir. alhamdulillah, segala puji syukur yang tidak terkira..akhirnya Allah izinkan saya memasuki babak terakhir pendidikan saya sebelum memasuki dunia nyata yg “kejam”. dan di waktu senggang ini saya sempatkan untuk muncul lagi di blog. alhamdulillah itu juga karena terinspirasi oleh blog seseorang. “semoga saja, saya bisa follow blog dia” thats my deep wish..amin *loh!

Leave a Reply

