aku ingin seperti mereka

Aku ingin seperti mereka. Menjaga kesucian sebuah cinta dalam ikatan pernikahan. Menjaga kesuciannya karena karunia Allah-lah yang membuat aku merasakan cinta.

Aku ingin seperti mereka. Ketika sebuah pernikahan tak sulit untuk mereka wujudkan. Demi mendapatkan keridhoan Illahi..

Aku ingin seperti mereka. Yang dengan mudahnya mengungkapkan perasaan cinta mereka kepada publik setelah ikatan pernikahan terwujud. Mengabadikannya dalam sebuah goresan tinta foto, tersenyum bahagia, bergandengan bersama, dan memperkenalkan kepada khalayak ramai bahwa dialah kekasih hidupku.

Ya Allah..
Aku selalu merenung dalam ruang kesendirianku.
Apa yang salah dengan diriku? Hingga aku terlalu sulit untuk mendapatkan apa yang mereka lakukan dengan mudahnya.
Aku rindu dengan “itu”, ya Allah..
Ataukah memang sudah menjadi jalanku untuk melalui semua ini sebelum aku mendapatkan cintaku?
Aku rindu untuk menikah,ya Allah..
Berikanlah yang terbaik untukku dan lancarkanlah segalanya, ya Allah..
Aku ingin menjaga hati ini, menjaga kesucian cinta yang Engkau berikan, hingga takkan aku bagikan cinta pertamaku hanya untukMu,ya Allah..

-14092011, 00:55-

Leave a Reply

