Menyediakan waktu untuk berpacaran dengan Allah

27 ramadhan 1432H..

Masih terjaga di ruang bawah sebuah masjid yg diperuntukkan hanya untuk akhwat saja. Beberapa dari mereka masih terjaga untuk membaca surat cinta Sang Kekasih yg diturunkan melalui utusanNya, Nabi Muhammad SAW. Ya, banyak cara untuk mengapresiasikan cinta yg kita miliki kepada Sang Pemilik Cinta.

Menurutku jika seorang makhluk telah mencurahkan kecintaannya kepada Sang Penciptanya, maka disitulah titik klimaks dari kehidupan yang harus selalu dijaga stagnan pada posisinya. Cinta kepada Rabbul Izzati bukanlah perkara yang mudah didapatkan oleh setiap orang. Namun, setiap orang selalu mendapatkan kesempatan untuk memiliki cinta yang sempurna dariNya.

Hari ini adalah kesekian kalinya aku menyediakan waktuku hanya untukNya. Berharap bahwa cintaku tak bertepuk sebelah tangan. Tapi inilah yang terjadi. Aku masih belum merasakan getaran cinta ketika namaNya disebutkan dalam setiap solat dan desah nafasku. Aku sedih. Entah apa hatiku telah menjadi batu hingga aku sulit untuk merasakan cintaMu?

Ya Rabb..
Ya Muqolibal qulub..
Tsabit qulubana ‘ala dinnik wa ‘ala tha’atik..

Ya الله..Yang Maha Pengasih..Yang Maha Memiliki Hati..
Hamba mohon, matikanku dalam kecintaanku kepadaMu, dalam dzikir kepadaMu, dalam ketaatan kepadaMu.
Sungguh hamba rindu sekali mencintaiMu kembali dan hanya menyebut namaMu saja dlm setiap nafasku.

Ya الله..jika dosa-dosaku membuatku menjauh dariMu dan membuat cintaku semakin Kau tolak, maka izinkanku untuk mendapatkan kesempatan mencintai hanya kepada Engkau saja..

Ya الله..jika besarnya rasa cintaku kepada sesama makhlukMu lebih besar dibandingkan kepadaMu, maka hamba memohon ampun kepadaMu ya الله.. Hamba mohon Engkau sadarkan kembali kecintaan hamba selama ini kepada kecintaan penuh kepadaMu.

Hamba ingin mati dalam keadaan hamba hanya mencintaiMu saja, ya الله..amin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s